Cari Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang Bergaransi

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Cari Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang Bergaransi
Cari Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang Bergaransi
Cari Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang Bergaransi
Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di jasapengurusan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Pengurusan yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Pengurusan PT Jogja sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Pengurusan / Pendirian PT Lumajang. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Tentang PT
PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.

Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan akta notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

Jasa Pengurusan / Pendirian PT Kami
Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang dengan waktu hanya 3 minggu.

Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan tentang Pengurusan / Pendirian PT, Kami jasapengurusan.web.id siap membantu Anda untuk melakukan Pengurusan / Pendirian PT Lumajang tersebut.

Untuk itu jika Anda ingin mengurus Izin PT, kami bisa membantu Anda, Cukup mudah untuk Anda dalam mengurus Izin PT Anda dengan bantuan kami. Jika ingin bekerja sama pada kami dan mempercayai sepenuhnya maka kami sebagai penyedia Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang dapat menyelesaikannya untuk Anda secara profesional dengan ketentuan yang telah disepakati.

Cari Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang Bergaransi
Cari Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang Bergaransi
Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasa jasapengurusan.web.id:

· Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 3 nama cadangan)
· Fotokopi KTP para pendiri (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)
· Fotokopi Sertifikat Tanah / Surat Keterangan Kepemilikan Tanah / Surat Perjanjian sewa-menyewa bagi kontrak / bukan pemilik
· Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)
· 8 lembar materai Rp. 6000

Anda akan mendapatkan Paket Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang yang berupa:

· Pemesanan Nama PT
· Akta pendirian PT dari Notaris
· SK Menteri Kehakiman dan HAM
· NPWP Perusahaan
· SIUP dan NIB (Nomor Induk Berusaha)

Tentang Lumajang
Lumajang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lumajang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo di utara, Kabupaten Jember di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Lumajang di barat.

Untuk daerah Lumajang, kami menyediakan jasa kami di berbagai wilayah berikut:
Kecamatan
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Candipuro
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Gucialit
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Jatiroto
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Kedungjajang
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Klakah
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Kunir
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Padang
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Pasirian
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Pasrujambe/Pasujambe
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Pronojiwo
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Randuagung
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Ranuyoso
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Rowokangkung
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Senduro
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Sukodono
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Sumbersuko
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Tekung
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Tempeh
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Tempursari
Jasa Pengurusan / Pendirian PT Yosowilangun

Berapa biaya Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang?
Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis usaha, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Menarik bukan penawaran Jasa Pengurusan / Pendirian PT Lumajang kami? Kami memang selalu terpercaya mampu memecahkan masalah Anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!

Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,