Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Jakarta Hanya 6 Juta

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Jasa Pengurusan Legalitas Usaha PT Jakarta
 Jasa Pengurusan Legalitas Usaha PT Jakarta

Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Jakarta Hanya 6 Juta

Selamat datang di website kesayang kita, website jasapengurusan.web.id. Website yang paling terpercaya untuk masalah untuk anda. Website kami adalah website tentang Jasa Pendirian Legalitas Usaha PT di Jakarta yang akan membantu anda mengatasi masalah Anda saat ini. Seperti di artikel sebelumnya Jasa Pembuatan PT Surabaya, jasa kami akan mempermudah anda, kami adalah pilihan tepat dan langkah awal yang tepat untuk memulai solusi dan mengakhiri masalah anda. Yuk, simak lebih lanjut artikel ini.

    Apa itu Perseroan Terbatas (PT)?

    Sederhananya, pengertian PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

    Litologi Solution Hadir untuk Jasa Pendirian PT Terpercaya di Jakarta

    Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.

    Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

    Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan Akta Notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

    Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan PT Jakarta dengan waktu hanya 3 minggu.

    Jasa Pengurusan Legalitas Usaha PT Jakarta
     Jasa Pengurusan Legalitas Usaha PT Jakarta

    Penyedia Jasa Pendirian PT Jakarta

    Litologi Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendirian legalitas, pengurusan izin usaha, dan perubahan data usaha maupun perorangan yang berkantor pusat di Yogyakarta. Kami juga bisa melayani seluruh Indonesia. Jadi kami perusahaan yang berfokus untuk mengurus jasa pengurusan PT, jasa pendirian CV, jasa pembuatan Yayasan, dan lainnya.

    Jasa Pendirian PT Jakarta

    Syarat Pendirian PT Jakarta

    Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasapengurusan.web.id:

    1. Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 3 nama cadangan)

    2. Fotokopi KTP para pendiri (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)

    3. Fotokopi Sertifikat Tanah / Surat Keterangan Kepemilikan Tanah / Surat Perjanjian sewa-menyewa bagi kontrak / bukan pemilik

    4. Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)

    5. 8 lembar materai Rp. 6000

    Anda akan mendapatkan Paket Jasa Pengurusan PT Jakarta yang berupa:

    1. Pemesanan Nama PT

    2. Akta pendirian PT dari Notaris

    3. SK Menteri Kehakiman dan HAM

    4. NPWP Perusahaan

    5. SIUP dan NIB (Nomor Induk Berusaha)

    Tentang Jakarta

    Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa.

    Ibu kota Indonesia ini sungguh luar biasa. Menurut informasipedia.com juga, provinsi DKI Jakarta ini memiliki beberapa kota/kabupaten. Berikut adalah daftar kabupaten/kota di DKI Jakarta:

    Kabupaten/Kota

    Ibu Kota Kabupaten

    Jasa Pengurusan di Kepulauan Seribu

    Pulau Pramuka

    Jasa Pendirian di Jakarta Pusat

    -

    Jasa Pembuatan di Jakarta Utara

    -

    Jasa Pengurusan & Pendirian di Jakarta Barat

    -

    Jasa Pengurusan & Pembuatan di Jakarta Selatan

    -

    Jasa Pengurusan Jakarta Timur

    -

    Berapa Biaya Jasa Pengurusan Legalitas Usaha PT Jakarta?

    Untuk biaya / harga pendirian PT di Jakarta, Anda bisa hubungi customer service kami. Untuk prosesnya, kira – kira membutuhkan waktu sekitar 3 Minggu. Kami prioritaskan Anda. Dimana di tempat lain, bisanya lebih dari 3 minggu. Bahkan sampai berbulan-bulan. Dari sisi Harga / tarif / biaya Jasa pembuatan PT Jakarta tentu memberikan harga yang bersaing dengan harga jual yang dipasaran, yang sangat bervariasi.

    Jika saat ini anda sedang mencari Jasa Pengurusan PT Jakarta yang berkualitas untuk berbagai macam keperluan. Anda bisa bekerja sama dengan Litologi Solution. Karena kami adalah layanan Jasa Pembuatan PT Jakarta yang terpercaya dengan kualitas yang bagus. Banyak kalangan bisnis dari berbagai daerah mempercayakan kepada kami. Dengan mempercayakan kepada kami dijamin perusahaan Anda buat akan lebih menarik dan mampu meningkatkan bisnis anda. Segera tentukan apa yang anda inginkan sekarang juga! lalu jangan lupa menghubungi Jasa Pendirian PT Jakarta kami melalui kontak yang sudah tertera dan rasakan kemudahan serta keuntungan yang didapatkan.


    FAQs

    ( Frequently Asked Questions – Pertanyaan Yang Sering Diajukan )
    Bagaimana ketentuan penggunaan nama PT?

    Nama PT juga harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

    1. Nama PT tidak boleh sama dengan nama perusahaan yang telah terdaftar sebelumnya.

    2. Nama PT tidak boleh mengandung kata-kata yang bersifat negatif atau tidak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

    3. Nama PT tidak boleh mengandung kata-kata yang bersifat agama, ras, atau suku yang dapat memicu ketegangan atau konflik.

    Selain ketentuan di atas, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan dalam menggunakan nama PT, yaitu:

    1. Nama PT harus unik dan tidak mudah ditiru oleh perusahaan lain.

    2. Nama PT harus sesuai dengan bidang usaha yang akan dijalankan oleh perusahaan tersebut.

    3. Nama PT harus memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    Apa Saja Syarat - Syarat Pendirian PT?

    Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasapengurusan.web.id:

    1. Fotokopi / Foto KTP para pendiri (minimal 2 orang)

    2. NPWP Pendiri

    3. Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 2 nama cadangan)

    4. Alamat PT

    5. PT akan bergerak bidang apa

    6. Email

    7. No. HP

    Berapa minimal modal yang dibutuhkan untuk mendirikan PT?

    Menurut Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UU PT), modal minimal untuk mendirikan sebuah PT adalah sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Namun, jumlah modal tersebut bisa saja berubah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah tempat perusahaan akan didirikan. Oleh karena itu, silahkan konsultasikan terlebih dahulu oleh Admin kami

    Bolehkah suami istri mendirikan PT?

    Tidak ada ketentuan yang melarang suami istri untuk mendirikan sebuah PT (Perseroan Terbatas). Seorang suami atau istri boleh saja menjadi salah satu pendiri dari sebuah PT, dan bahkan boleh juga menjadi pemegang saham di dalam perusahaan tersebut. Namun, perlu diperhatikan bahwa dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UU PT), setiap orang hanya boleh menjadi pendiri atau pemegang saham di dalam satu PT saja. Oleh karena itu, jika salah satu dari suami atau istri sudah menjadi pendiri atau pemegang saham di suatu PT, maka yang lain tidak boleh lagi menjadi pendiri atau pemegang saham di PT lainnya.

    Bolehkah pemegang saham menjadi pengurus PT?

    Seorang pemegang saham boleh saja menjadi salah satu pengurus di dalam perusahaan tersebut. Namun, perlu diperhatikan bahwa dalam UU PT, setiap orang hanya boleh menjadi pemegang saham di dalam satu PT saja. Oleh karena itu, jika seseorang sudah menjadi pemegang saham di suatu PT, maka ia tidak boleh lagi menjadi pemegang saham di PT lainnya.


    Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

    "Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

    Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
    Hubungi Sekarang Juga!
    CS 1: 081391788870
    CS 2: 081390816250
    Email: litologi.solution@gmail.com

    Salam hangat,