Ahli Jasa Pengurusan Izin PT Jogja Berpengalaman

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Ahli Jasa Pengurusan Izin PT Jogja Berpengalaman
Ahli Jasa Pengurusan Izin PT Jogja Berpengalaman
Ahli Jasa Pengurusan Izin PT Jogja Berpengalaman
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di jasapengurusan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Pengurusan yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Pengurusan SHM Jogja sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Pengurusan Izin PT Jogja. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Tentang PT
PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.

Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan akta notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

Jasa Pengurusan Izin PT Kami
Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan Izin PT Jogja dengan waktu hanya 3 minggu.

Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan tentang Pengurusan Izin PT, Kami jasapengurusan.web.id siap membantu Anda untuk melakukan Pengurusan Izin PT Jogja tersebut.

Untuk itu jika Anda ingin mengurus Izin PT, kami bisa membantu Anda, Cukup mudah untuk Anda dalam mengurus Izin PT Anda dengan bantuan kami. Jika ingin bekerja sama pada kami dan mempercayai sepenuhnya maka kami sebagai penyedia Jasa Pengurusan Izin PT Jogja dapat menyelesaikannya untuk Anda secara profesional dengan ketentuan yang telah disepakati.

Ahli Jasa Pengurusan Izin PT Jogja Berpengalaman
Ahli Jasa Pengurusan Izin PT Jogja Berpengalaman

Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasa jasapengurusan.web.id:

  • Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 3 nama cadangan)
  • Fotokopi KTP para pendiri (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)
  • Fotokopi Sertifikat Tanah / Surat Keterangan Kepemilikan Tanah / Surat Perjanjian sewa-menyewa bagi kontrak / bukan pemilik
  • Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)
  • 8 lembar materai Rp. 6000

Anda akan mendapatkan Paket Jasa Pengurusan Izin PT Jogja yang berupa:

  • Pemesanan Nama PT
  • Akta pendirian PT dari Notaris
  • SK Menteri Kehakiman dan HAM
  • NPWP Perusahaan
  • SIUP dan NIB (Nomor Induk Berusaha)

Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Pengurusan Izin PT Kabupaten Kulon Progo
Wates
Pengurusan Izin PT Kabupaten Bantul
Bantul
Pengurusan Izin PT Kabupaten Gunungkidul
Wonosari
Pengurusan Izin PT Kabupaten Sleman
Sleman
Pengurusan Izin PT Kota Yogyakarta


Berapa biaya Jasa Pengurusan Izin PT Jogja?
Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis usaha, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Menarik bukan penawaran Jasa Pengurusan Izin PT Jogja kami? Kami memang selalu terpercaya mampu memecahkan masalah Anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!

Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,