Jasa Pengurusan Firma di Yogyakarta Terpercaya

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2


Jasa Pengurusan Firma di Yogyakarta
Jasa Pengurusan Firma di Yogyakarta
Jasa Pengurusan Firma di Yogyakarta Terpercaya
Selamat siang sahabat pengusaha. Perkenalkan kami dari jasapengurusan.web.id hadir memberikan informasi Jasa Pendirian Firma Jogja. Sebelumnya bapak/ibu sekalian tahu apakah Firma itu? Nanti kami akan menjelaskan di paragraf di bawah ini. Sebelumnya kami telah membahas tentang jasa pendirian PT Jogja. Anda juga bisa membacanya untuk membandingkannya.


Pengertian Firma
Sebenarnya, apa itu firma? Pengertian Firma adalah suatu bentuk persekutuan badan usaha untuk menjalankan dan mengembangkan usaha antara dua orang atau lebih dengan nama usaha bersama. Setiap anggota pada badan usaha firma memiliki tanggung jawab penuh atas perusahaan sehingga modal untuk mendirikan badan usaha firma juga berasal dari patungan para anggotanya.

Baik keuntungan maupun kerugian yang dialami badan usaha firma menjadi tanggungan setiap anggota yang tergabung dalam firma. Mengacu pada pengertian badan usaha firma tersebut, dalam artikel ini akan dibahas lebih dalam tentang prosedur mendirikan badan usaha firma beserta kelebihan dan kekurangannya.

Secara etimologi kata Firma berasal dari bahasa Belanda, yaitu Vennootschap Onder Firma yang berati perserikatan dagang antara beberapa perusahaan. Istilah Firma biasanya disingkat dengan Fa.

Persekutuan firma bukan merupakan badan hukum karena tidak memenuhi syarat untuk menjadi badan hukum. Seperti kita yang ketahui, salah satu syarat badan hukum adalah kekayaan perusahaan terpisah dengan kekayaan pribadi pemiliknya. Dalam firma, kekayaan pribadi para pemiliknya tidak terpisah dengan kekayaan perusahaan dan tidak ada undang-undang khusus yang mengatur tentang firma.

JASAPENGURUSAN.WEB.ID  ADALAH KAWASAN BUAT MENCARI LAYANAN JASA PENGURUSAN FIRMA TERPERCAYA DI INDONESIA.
 
Jasa Pendirian Firma di Yogyakarta
Jasa Pengurusan Firma di Yogyakarta
Jenis-Jenis Firma
Jenis firma dapat dikenali dengan mudah dari aktivitas usaha yang dijalankan. Berikut ini adalah jenis-jenis firma beserta contoh perusahaan firma yang ada di Indonesia.
  • ·         Firma Dagang, dibentuk untuk menjalankan usaha di industri perdagangan. Kegiatan utamanya adalah membeli dan menjual barang.
  • ·         Firma Non-Dagang, didirikan untuk menjalankan usaha di industri jasa. Kegiatannya adalah menjual produk jasa.
  • ·         Firma Umum, firma dimana para anggotanya memiliki kekuasaan yang tak terbatas. Para anggota firma umum memiliki tanggung jawab atas berjalannya operasional perusahaan, baik itu kewajiban hutang dan piutang.
  • ·         Firma Terbatas, Limited Partnership adalah firma dimana para anggotanya memiliki kekuasaan terbatas atas perusahaan. Selain itu, tanggung jawab dan kewajiban para anggota juga terbatas.

Namun jika anda merasa kesulitan atau bingung. Maka anda tidak perlu bingung lagi. Sebab kami disini menyediakan Jasa Pengurusan Firma Yogyakarta Terpercaya.
Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, kami melayani berbagai daerah seperti:

Kabupaten/Kota                                                                           Ibu Kota Kab.


Jasa Pengurusan Firma Kulon Progo                                              Wates

Jasa Pengurusan Firma Gunungkidul                                              Wonosari

Jasa Pengurusan Firma Bantul                                                        Bantul

Jasa Pengurusan Firma Sleman                                                       Sleman


Untuk biaya / harga pendirian Firma di Jogja, Anda bisa hubungi customer service kami. Untuk prosesnya, kira – kira membutuhkan waktu sekitar 3 Minggu. Kami prioritaskan Anda. Dimana di tempat lain, bisanya lebih dari 3 minggu. Bahkan sampai berbulan-bulan.

Dari sisi Harga / tarif / biaya Jasa pembuatan Firma Yogyakarta tentu memberikan harga yang bersaing dengan harga jual yang dipasaran, yang sangat bervariasi. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai permasalahan hak paten, merk dagang, dan sekaligus membuat janji temu untuk proses pembuatan badan hukum Firma di kantor kami.



Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,