Cari Info Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara No. 1

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Cari Info Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara No. 1
Cari Info Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara No. 1

Cari Info Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara No. 1

Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jasapengurusan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Pengurusan favorit Anda.

Sebelum dilanjut, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Jasa Pengurusan Firma Medan sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Pengurusan PT Jakarta Utara. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

Tentang PT

Perseroan Terbatas (PT) adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.

Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan akta notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

Cari Info Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara No. 1
Cari Info Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara No. 1

Jasa Pengurusan PT Kami

Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara dengan waktu hanya 3 minggu.

Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan tentang Pengurusan / Pendirian PT, Kami jasapengurusan.web.id siap membantu Anda untuk melakukan Pengurusan / Pendirian PT Jakarta Utara tersebut.

Untuk itu jika Anda ingin mengurus Izin PT, kami bisa membantu Anda, Cukup mudah untuk Anda dalam mengurus Izin PT Anda dengan bantuan kami. Jika ingin bekerja sama pada kami dan mempercayai sepenuhnya maka kami sebagai penyedia Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara dapat menyelesaikannya untuk Anda secara profesional dengan ketentuan yang telah disepakati.

Apasaja kelebihan Litologi Solution dibanding yang lain?

1. Pembuatan kilat, hanya 1 minggu

Anda tak perlu lama untuk membuat badan hukum legalitas usaha. Di tempat kami, pembuatan hanya 1 minggu selesai. Bahkan apabila Anda tanda tangan lebih cepat. (Revisi draft tidak ada), 3 hari juga selesai.

2. Tidak merepotkan, cukup tanda tangan di rumah

Anda tak perlu lagi menyesuaikan jadwal waktu Anda untuk hanya bertemu notaris. Cukup diam di rumah, Anda bisa tanda tangan. Semua dokumen kami siapkan. Anda bisa print / cetak draft nya sendiri di rumah. Anda kirim memakai jasa pengiriman. Langsung kami proses. Tanpa ribet keluar dan urus ke RT, RW, Kelurahan dan sebagainya.

3. Pelayanan terbaik sampai benar-benar faham detail

Anda bisa konsultasi pembuatan dan pengurusan perizinan usaha untuk segala usaha anda mulai dari UD, CV dan P, Yayasan, Firma, dan lainnya secara Gratis. Tak hanya itu, Anda harus kami edukasi terlebih dahulu untuk pembuatannya supaya tak ada kesalahan sama sekali baik di KBLI ataupun hal teknis lainnya. “Paham dulu baru buat”.

4. Biaya terjangkau dan fleksibel

Biaya di tempat kami sangat terjangkau untuk banyak kalangan. Di samping itu, pembayaran jasa pengurusan perizinan usaha sangat fleksibel berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan klien.

5. Revisi draft pendirian sepuasnya

Anda tak perlu lagi malu – malu atau khawatir terhadap draft pendirian yang salah, karena kami akan membantu Anda untuk menganalisa kebutuhan pendirian usaha Anda. Revisi berapa kali pun tak masalah. Jadi Anda bisa dengan senang hati terbuka akan usaha Anda.

6. Notaris terpercaya dengan jangkauan seluruh Indonesia

Di tempat kami, notarisnya tidak sembarangan. Notaris yang bekerja sama dengan jasa pengurusan perizinan adalah notaris terpercaya yang mengantongi izin resmi dari pemerintah.

7. Syarat mudah, tak berbelit

Tak perlu syarat yang bermacam-macam, di tempat kami hanya membutuhkan KTP dan NPWP para pendiri dan komisaris. Kalau tak punya NPWP, kami bisa membuatkan juga. Ditambah beberapa formulir seperti nama PT, email, nomor hp, dan lainnya (bukan dokumen, hanya formulir).

Tentang Jakarta Utara

Jakarta Utara adalah nama sebuah kota administrasi di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat Pemerintahannya berada di Koja. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Berikut daerah di Jakarta Utara yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kecamatan

Jasa Pengurusan PT Cilincing

Jasa Pengurusan PT Kelapa Gading

Jasa Pengurusan PT Koja

Jasa Pengurusan PT Pademangan

Jasa Pengurusan PT Penjaringan

Jasa Pengurusan PT Tanjung Priok

Berapa Biaya Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis usaha, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Menarik bukan penawaran Jasa Pengurusan PT Jakarta Utara kami? Litologi Solution memang selalu terpercaya mampu memecahkan masalah Anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!

Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,