Pilihan Jasa Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Pilihan Jasa Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat
Pilihan Jasa Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat

Pilihan Jasa 
Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat

Anda punya permasalahan terkait urusan laporan SPT tahunan? Anda bingung bagaimana cara membuat laporan SPT tahunan? Anda tidak perlu bingung lagi mengatasi masalah tersebut. Anda bisa menggunakan jasa pengurusan dari jasapengurusan.web.id. Kami akan membantu menyelesaikan permasalahan Anda sampai tuntas dengan cepat. Anda akan dibantu oleh tenaga ahli yang terpercaya dan profesional di bidangnya.

Dengan menggunakan Jasa Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat yang kami tawarkan, permasalahan Anda akan selesai tanpa menambah masalah baru dan tentunya hasilnya akan maksimal! Jangan lupa juga ada Jasa Pengurusan SPT Tahunan Yogyakarta juga untuk Anda.

Pajak SPT Tahunan salah satunya adalah Pajak Penghasilan Pasal 21 (PPh 21) merupakan jenis pajak yang dikenakan terhadap penghasilan berupa gaji, upah, honorarium, tunjangan dan pembayaran lain yang diterima oleh pegawai, bukan pegawai, mantan pegawai, penerima pesangon, dan lain sebagainya.

Sistem perpajakan di Indonesia menganut sistem with-holding tax yang mengandung konsep pemotongan dan pemungutan pajak. Sistem ini banyak diterapkan di berbagai negara karena memiliki keunggulan. Salah satunya adalah mampu meringankan beban wajib pajak karena pajak dipotong atau dipungut dan dibayarkan ke kas negara ketika penghasilan belum diterima.

Pemotongan pajak penghasilan (PPh) diatur dalam UU PPh yang tercakup dalam beberapa pasal, yaitu Pasal; 21, Pasal 23, Pasal 26, dan Pasal 4 ayat (2) yang bersifat final.

PPh Pasal 21 menggunakan sistem pemotongan pajak. Sekilas pemotongan dan pemungutan pajak tampak sama. Akan tetapi, keduanya memiliki sedikit perbedaan. Pemotongan pajak diartikan sebagai kegiatan memotong sejumlah pajak terutang dari keseluruhan pembayaran yang dilakukan.

Pihak yang berwenang untuk melakukan pemotongan pajak adalah pihak yang melakukan pembayaran terhadap penerima penghasilan. Pihak pembayar juga bertanggung jawab atas pemotongan, penyetoran, serta pelaporannya.

Dalam melaksanakan hak dan kewajiban terkait perpajakan, Anda perlu mengetahui siapa pihak yang berwenang melakukan pemotongan pajak PPh Pasal 21.

Siapa yang Melakukan Pemotongan PPh Pasal 21?

Pada dasarnya, yang memiliki hak dan kewajiban untuk melakukan pemotongan pajak bukanlah karyawan, melainkan bendahara pemerintah atau perusahaan.

Di dalam sebuah perusahaan, pemotongan pajak dilakukan oleh bagian keuangan yang berwenang membayarkan gaji, upah, honorarium, tunjangan, dan pembayaran lainnya. Selain itu, wajib pajak orang pribadi juga dapat ditunjuk sebagai pemotong PPh Pasal 21 selama ada penunjukannya dari KPP tempat wajib pajak pribadi terdaftar.

Apabila dirangkum dan dibuat daftar, pemotong PPh Pasal 21 terdiri dari:

1. Pemberi kerja - pihak yang membayar gaji, upah, honorarium, tunjangan, dan pembayaran lain yang berhubungan dengan pekerjaan yang dilakukan oleh pegawai dan atau bukan pegawai

2. Bendahara dan pemegang kas pemerintah - pihak yang membayar gaji, upah, honorarium, tunjangan, dan pembayaran lain sehubungan dengan pekerjaan, jasa, atau kegiatan

3. Dana pensiun atau badan lain yang membayarkan uang pensiun dan pembayaran lain dengan nama apa pun dalam rangka pensiun

4. Orang pribadi pembayar honorarium sebagai imbalan sehubungan dengan jasa termasuk jasa tenaga ahli yang melakukan pekerjaan bebas

5. Penyelenggara kegiatan yang melakukan pembayaran sehubungan dengan pelaksanaan suatu kegiatan

Pilihan Jasa Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat
Pilihan Jasa Pengurusan Laporan SPT PPH Pasal 21 Sumatera Barat

Jasa Pelaporan SPT Kami

Kami yakin banyak dari Anda yang memiliki kewajiban untuk melakukan pelaporan SPT perusahan, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan laporan SPT Tahunan atau PPh Pasal 21 di Sumatera Barat.

Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan urusan perpajakan yang harus Anda selesaikan, mulai dari penghitungan pajak hingga pelaporan SPT. Kami Litologi Solution siap membantu Anda untuk Pengurusan laporan SPT PPh Pasal 21 di Sumatera Barat tersebut.

Tentang Sumatera Barat

Sumatera Barat adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di Pulau Sumatera dengan Padang sebagai ibu kotanya. Provinsi Sumatera Barat terletak sepanjang pesisir barat Sumatera bagian tengah, dataran tinggi Bukit Barisan di sebelah timur, dan sejumlah pulau di lepas pantainya seperti Kepulauan Mentawai.

 

Berikut daftar kabupaten di Provinsi Sumatera Barat yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kecamatan

Jasa Pelaporan SPT PPh Agam

Jasa Pelaporan SPT PPh Bukittinggi

Jasa Pelaporan SPT PPh Dharmasraya

Jasa Pelaporan SPT PPh Kepulauan Mentawai

Jasa Pelaporan SPT PPh Lima Puluh Kota

Jasa Pelaporan SPT PPh Padang

Jasa Pelaporan SPT PPh Padang Panjang

Jasa Pelaporan SPT PPh Padang Pariaman

Jasa Pelaporan SPT PPh Pariaman

Jasa Pelaporan SPT PPh Pasaman

Jasa Pelaporan SPT PPh Pasaman Barat

Jasa Pelaporan SPT PPh Payakumbuh

Jasa Pelaporan SPT PPh Pesisir Selatan

Jasa Pelaporan SPT PPh Sawah Lunto

Jasa Pelaporan SPT PPh Sijunjung

Jasa Pelaporan SPT PPh Solok

Jasa Pelaporan SPT PPh Solok Selatan

Jasa Pelaporan SPT PPh Tanah Datar

 

Berapa Biaya Jasa Pelaporan SPT PPh Pasal 21 Sumatera Barat?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Jasa Pelaporan SPT PPh Pasal 21 Sumatera Barat adalah jasa yang sudah disiapkan oleh pihak Litologi Solution yang terbukti mampu memecahkan masalah Anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!

Tak perlu ragu lagi untuk menggunakan Jasa Pengurusan Laporan SPT tahunan Pasal 21 Sumatera Barat yang kami tawarkan. Anda dijamin akan mendapatkan hasil yang maksimal. Anda bisa menghubungi kami ke nomor yang tersedia via telepon atau whatsapp. Melalui nomor tersebut, Anda juga bisa menanyakan informasi lebih lanjut terkait jasa yang kami tawarkan. Jadi, tunggu apalagi? Kami siap membantu Anda.


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,