Inilah Tarif Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Inilah Tarif Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta
Inilah Tarif Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta

Inilah Tarif 
Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta

Anda punya permasalahan terkait urusan pembuatan laporan keuangan dan SPT Tahunan? Anda bingung bagaimana cara menyelesaikannya? Anda tidak perlu bingung lagi mengatasi masalah tersebut. Anda bisa menggunakan Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta dari kami jasapengurusan.web.id. Kami akan membantu menyelesaikan permasalahan Anda sampai tuntas dengan cepat. Anda akan dibantu oleh tenaga ahli yang terpercaya dan profesional di bidangnya. Dengan menggunakan Jasa Pengurusan dari kami, permasalahan Anda akan selesai tanpa menambah masalah baru dan tentunya hasilnya akan maksimal.

Cara Membuat Laporan SPT Tahunan di Yogyakarta

Apakah Anda sedang mencari informasi bagaimana cara pelaporan PPh 21 Anda?  Anda berada pada situs yang tepat! Karena kali ini kami akan membagikan informasi terkait bagaimana cara melaporkan SPT PPh 21. Pada artikel sebelumnya kami juga mengulas tentang Pengurusan SPT Tahunan Banten. Klik judul tersebut untuk membaca uraiannya.

Cara Membuat Laporan SPT Tahunan di Yogyakarta tergolong lebih mudah untuk saat ini karena telah terintegrasi secara online melalui aplikasi e-Faktur. Maka untuk langkah pertama yang harus dilakukan adalah Anda perlu mengunduh aplikasi e-Faktur di ponsel Anda. Anda dapat mengunduh di Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna Ios. Setelah mengunduh aplikasi e-Faktur, penting juga bagi Anda untuk mengetahui apa itu SPT Tahunan dan batas waktu pembayarannya.

SPT Tahunan Pasal 21 adalah Surat Pemberitahuan untuk melaporkan tentang Pajak Penghasilan karyawan di Indonesia. Batas waktu pembayaran jatuh pada tanggal 10 bulan berikutnya, diikuti oleh batas akhir waktu lapor pajak yaitu setiap tanggal 20. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Cara Membuat Laporan SPT Tahunan di Yogyakarta, berikut tahapan yang wajib Anda ketahui:

1. Login di aplikasi e-Faktur dengan akun PKP yang sudah Anda miliki. Masukkan NPWP dan password serta kode keamanan yang tertera.

2. Akan muncul pilihan a menu yaitu e-Billing, e-Form, dan e-Filing. Klik e-Filing untuk melaporkan SPT PPh 21. Pilih file SPT Masa PPh Pasal 21 yang ingin Anda laporkan (dalam bentuk CSV dan PDF) namun pastikan nama kedua file tersebut sudah sama. Setelah itu Anda dapat klik “Start Upload” maka akan muncul pesan bahwa proses upload selesai.

3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk meminta kode verifikasi. Klik “oke” dan akan muncul kode rincian SPT yang akan dilaporkan serta kolom kode verifikasi. Segera ambil kode verifikasi dengan klik link yang dimaksud. Anda bisa copy kode verifikasi yang dikirimkan ke email Anda dan masukkan ke kolom kosong. Sesudah memastikan SPT dan kode verifikasi sudah benar, klik “Kirim SPT”.

4. Selanjutnya cek email kemYogyakarta untuk memastikan Anda mendapat tanda terima Laporan SPT Masa PPh 21 secara online atau Bukti Penerimaan Elektronik (BPE). Simpan bukti tersebut sebagai tanda Anda sudah berhasil melakukan cara lapor SPT Masa PPh Pasal 21 online.

Demikian ketentuan lengkap mengenai PPh 21 (Pajak Penghasilan Pasal 21) yang penting untuk Anda ketahui. Semoga dapat bermanfaat bagi Wajib Pajak Badan yang ingin mengelola tentang penghasilan karyawan perusahaannya. Dalam mengelola suatu badan atau perusahaan, karyawan memiliki peran penting untuk membantu memajukan bisnis yang Anda kelola. Oleh karena itu semua hal terkait kesejahteraan karyawan mulai dari pendapatan, tunjangan serta aspek perpajakannya wajib untuk Anda perhatikan. Salah satu pajak yang mengatur tentang penghasilan karyawan adalah PPh Pasal 21.

Inilah Tarif Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta
Inilah Tarif Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta

Jasa Pembuatan Laporan SPT Tahunan Pasal 21 Litologi Solution

Kami yakin banyak dari Anda yang memiliki kewajiban untuk melakukan pelaporan SPT perusahan, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21.

Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan urusan perpajakan yang harus Anda selesaikan, mulai dari penghitungan pajak hingga pelaporan SPT. Kami Litologi Solution siap membantu Anda untuk pembuatan laporan SPT Tahunan di Yogyakarta.

 

Tentang Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

 

Berikut daftar kabupaten di Provinsi Yogyakarta yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kabupaten

Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Bantul

Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Gunung Kidul

Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Kulon Progo

Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Sleman

Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta

 

Berapa Tarif Jasa Pengurusan SPT Tahunan di Yogyakarta?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Jasa Pengurusan SPT Tahunan Pasal 21 Yogyakarta adalah jasa yang sudah disiapkan oleh pihak Litologi Solution yang terbukti mampu memecahkan masalah Anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!

Tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa pembuatan laporan SPT Tahunan atau PPh Pasal 21 yang kami tawarkan. Anda dijamin akan mendapatkan hasil yang maksimal. Anda bisa menghubungi kami ke nomor yang tersedia via telepon atau whatsapp. Anda juga bisa menanyakan informasi lebih lanjut terkait jasa yang kami tawarkan. Jadi, tunggu apalagi? Kami siap membantu Anda!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,