TEMPAT JASA PENGURUSAN NIB DAN SIUP TERPERCAYA DI INDONESIA

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

TEMPAT JASA PENGURUSAN NIB DAN SIUP TERPERCAYA DI INDONESIA

Assalamualaikum wahai pembaca sekalian. Bagaimana kabarnya? Semoga semuanya baik-baik saja. Seperti biasa, selamat datang di Litologi Solution, tempat dimana kalian bisa menemukan informasi-informasi terkini mengenai Pengurusan NIB dan SIUP. Jika sebelumnya tim kami sudah membahas mengenai Serba-serbi Jasa Keuangan. Maka untuk kali ini, tim kami memutuskan bahwa mungkin ini saat yang tepat untuk memberikan kalian informasi terbaru mengenai Jasa Pengurusan NIB Dan SIUP yang sudah membuat banyak orang penasaran. Maka tanpa basa-basi lagi, check this out!

Kalian adalah pelaku usaha? Sudah membuat akta pendirian perusahaan? Terus bingung langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya? Eitss, tenang saja disini akan dibahas mengenai pengurusan SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) yang saat ini menjadi NIB (Nomor Induk Berusaha) dan merupakan tahap penting setelah pembuatan akta pendirian. Lalu bagaimana sih cara mendapatkan NIB ini? Jadi, anda perlu mendaftarkan perusahaan anda ke sebuah lembaga yang disebut OSS untuk memperoleh Nomor Induk Berusaha.

Apa saja syarat dan data yang dibutuhkan untuk pengurusan NIB & SIUP?

·        Nama dan nomor pengesahan akta pendirian

·        Bidang usaha

·        Jenis penanaman modal

·        Negara asal (apabila terdapat penanaman modal asing)

·        Lokasi penanaman modal

·        Besar nilai rencana penanaman modal

·        Rencana penggunaan tenaga kerja

·        Nomor kontak badan usaha

·        NPWP pelaku usaha non perseorangan/perusahaan

·        NIK penanngung jawab usaha

·        Rencana permintaan fasilitas, perpajakan, kepabeanan, dan lainnya.

 

Duh, melihat daftarnya saja sudah banyak dan susah! Apalagi dibeberapa poin pasti membuat anda kebingungan. Jangan menyerah dulu ya, tetap tenang karena Litologi Solution mungkin dapat memberikan pertolongan kepada anda. Sesuai dengan namanya yang memberikan solusi, maka Litologi Solution dapat memberikan solusi yaitu dengan memberikan pelayanan terkait jasa pembuatan NIB yang terpercaya di Indonesia.

Mengapa Anda harus memilih Litologi Solution?

Kami sudah sangat berpengalaman dalam dunia pengusaha. Menggunakan jasa perusahaan ini cocok bagi Anda tidak ingin kesusahan dan buang-buang waktu mengurus semuanya sendirian. Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan bisnis Anda dijamin selesai dalam waktu singkat dengan kepastian lengkap dan legal.

Masih ragu? Tentu saja harus tidak karena tim Litologi Solution akan memberikan pelayanan terbaik dengan keahlian dan pengalaman yang sudah dikuasainya. Cukup duduk manis, dan anda akan menikmati kemudahan mendapatkan NIB tanpa perlu kerepotan dan kebingungan akrena Litologi Solution akan mengurusnya untuk anda. Menyenangkan sekali bukan? Hayu segera gas ke lokasi Litologi Solution saja. Hlo dimana alamatnya? Anda bisa langsung membuka maps untuk mencari lokasinya atau dapat mengecek langsung website resmi Litologi Solution yaitu https://www.jasapengurusan.web.id/

Berikut Klien dari Jasa Pengurusan PT Terpercaya

PT SAVIRA KARYA SRITAMA

PT ATHARRAZKA SINERGI UTAMA

PT KING ENGINEERING INDONESIA

PT SAMEH MAKMUR SEJAHTERA

PT MANADO ANDALAN TELADAN BERSAMA

PT AISINDO GLOBAL ENERGI

PT STARMAS MAKMUR PERKASA

PT PRIMA PUSAKA LESTARI

PT PATRA JAYA HANDAYANI

PT LANGGENG JAYA NUSARAYA

PT MODERN LIVING AMANAH

PT RUMAH PINTAR

PT PRALIA PANGAN NUSANTARA

PT ELANG LIAPE TANIMBAR

PT GELORA CAHAYA KOSMETINDO

PT MAHKOTA REZEKI ABADI

Dan Lainnya

 

Berapa Biaya Jasa Pengurusan NIB Dan SIUP Terpercaya?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis pengurusan, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat

 

Bagaimana? Menarik bukan? Sudah pasti dan tidak diragukan lagi, segera konfirmasi untuk mendapatkan Jasa Pengurusan NIB Dan SIUP yang berkualitas dengan harga yang murah yang dapat kami tawarkan. Informasi lebih lanjut dan Pendaftaran jasa bisa menghubungi ke nomer yang tertera di bawah. Pendaftran dari anda kami tunggu. Atas perhatian pembaca kami ucapkan terimakasih.


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,