ALAMAT JASA PEMBUATAN IZIN LOKASI DAN IZIN USAHA KILAT

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

ALAMAT JASA PEMBUATAN IZIN LOKASI DAN IZIN USAHA KILAT

Selamat datang di website kesayangan kita, website jasapengurusan.web.id Website yang paling terpercaya untuk masalah untuk anda. Website kami adalah website tentang pembuatan izin lokasi dan usaha yang akan membantu anda mengatasi masalah. Seperti di artikel sebelumnya Jasa Pendirian PT, CV, dan Yayasan jasa kami akan mempermudah anda, kami adalah pilihan tepat dan langkah awal yang tepat untuk memulai solusi dan mengakhiri masalah anda. Yuk, simak lebih lanjut artikel ini.

Di era digital ini, banyak muncul start up yang bersaing satu sama lain untuk eksis di dunia bisnis dengan memunculkan beragam ide kreatif dan inovatif yang dimilikinya. Sebelum pendirian sebuah perusahaan dikatakan sukses, terdapat berbagai persyaratan dan usaha yang harus dilakukan. Beberapa diantaranya yaitu terkait pembuatan surat izin lokasi dimana perusahaan akan berdiri dan izin usaha agar perusahaan dapat beroperasi. Kita bahas dulu yuk tentang izin lokasi dan izin usaha ini.

Apa itu izin lokasi dan izin usaha?

Izin Lokasi adalah izin terkait lokasi dan tanah dimana perusahaan akan berdiri dan digunakan untuk kegiatan usaha. Menurut Pasal 1 Nomor 1 Permen 17/2019 pengertian izin lokasi yaitu izin yang diberikan kepada pelaku usaha untuk memperoleh tanah yang diperlukan untuk usaha/kegiatannya dan berlaku pula sebagai izin pemindahan hak dan untuk menggunakan tanah tersebut untuk keperluan usaha dan/atau kegiatannya.

Izin usaha adalah izin yang diterbitkan oleh Lembaga OSS untuk dan atas nama menteri, pimpinan lembaga, gubernur atau walikota setelah pelaku usaha melakukan pendaftaran. Jenis izin usaha ini juga beragam seperti Nomor Induk Berusaha (NIB), Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Izin Usaha Dagang (UD), Surat Izin Tempat Usaha (SITU), Surat Izin Prinsip, Surat Izin Usaha Industri, Surat Izin Usaha Perdagangan, Tanda Daftar Perusahaan, Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi, HO (Surat Izin gangguan), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Izin Lokasi, dan masih banyak lainnya.

Dari sini anda pasti sudah cukup paham bukan dalam pendirian perusahaan akan ada banyak pembuatan dan perizinan yang harus dilakukan. Jika anda merasa kebingungan untuk mengurus segala halnya sendirian, anda dapat menggunakan jasa pembuatan izin lokasi dan izin usaha untuk membantu pendirian perusahaan anda. Dimanasih alamat jasa pembuatan izin lokasi dan izin usaha kilat? Nah, jika anda mencari jasa dengan waktu pengerjaan cepat dan kilat namun kualitas tetap oke banget, anda dapat memercayakan pendirian perusahaan kalian ke Litologi Solution. Bertempat di Yogyakarta, anda dapat langsung mendatangi lokasi yang sudah tertera di google maps atau ingin mencari informasi lebih lanjut terkait Litologi Solution melalui https://www.jasapengurusan.web.id/.

Berikut Klien dari Jasa Pengurusan PT Terpercaya

PT SAVIRA KARYA SRITAMA

PT ATHARRAZKA SINERGI UTAMA

PT KING ENGINEERING INDONESIA

PT SAMEH MAKMUR SEJAHTERA

PT MANADO ANDALAN TELADAN BERSAMA

PT AISINDO GLOBAL ENERGI

PT STARMAS MAKMUR PERKASA

PT PRIMA PUSAKA LESTARI

PT PATRA JAYA HANDAYANI

PT LANGGENG JAYA NUSARAYA

PT MODERN LIVING AMANAH

PT RUMAH PINTAR

PT PRALIA PANGAN NUSANTARA

PT ELANG LIAPE TANIMBAR

PT GELORA CAHAYA KOSMETINDO

PT MAHKOTA REZEKI ABADI

Dan Lainnya

 

Berapa Tarif Pembuatan Izin Lokasi Dan Izin Usaha?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis pengurusan, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat

 

Dari penjelasan penawaran di atas, bagaiamana pendapat pembaca sekalian? Apakah bingung dan gelisah sudah hilang? Pastinya sudah hilang yaa. Tanpa ragu lagi, segera lakukan konfirmasi untuk mendapatkan izin lokasi dan usaha yang kami tawarkan kepada para pembaca sekalian. Dengan mudah anda dapat langsung menghubungi nomer yang tertera di bawah untuk melakukan pendaftaran dan informasi lebih lanjut terkait jasa yang kami tawarkan.


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,