Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Palembang Cepat 3 Minggu

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Palembang Cepat 3 Minggu
Jasa Pendirian PT di Palembang Cepat 3 Minggu


Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Palembang Cepat 3 Minggu
Selamat datang di website kesayang kita, website jasapengurusan.web.id. Website yang paling terpercaya untuk masalah untuk anda. Website kami adalah website tentang Jasa Pendirian Legalitas Usaha PT di Palembang yang akan membantu anda mengatasi masalah. Seperti di artikel sebelumnya jasa pembuatan PT Denpasar, Bali. jasa kami akan mempermudah anda, kami adalah pilihan tepat dan langkah awal yang tepat untuk memulai solusi dan mengakhiri masalah anda. Yuk, simak lebih lanjut artikel ini.




Tentang Palembang
Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada 2018. Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang kota ini akan dihuni 2,5 Juta orang.

Palembang sendiri berada di Sumatera Selatan. Menurut informasipedia.com, Provinsi ini memiliki kabupaten dan kota sebagai berikut:

Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Jasa Pengurusan PT Ogan Komering Ulu
Baturaja
Jasa Pengurusan PT di Ogan Komering Ilir
Kayu Agung
Jasa Pengurusan PT di Muara Enim
Muara Enim
Jasa Pengurusan PT di Lahat
Lahat
Jasa Pengurusan PT di Musi Rawas
Muara Beliti
Jasa Pengurusan PT di Musi Banyuasin
Sekayu
Jasa Pengurusan PT di Banyuasin
Pangkalan Balai
Jasa Pengurusan PT Ogan Komering Ulu Timur
Martapura
Jasa Pengurusan PT Ogan Komering Ulu Selatan
Muara Dua
Jasa Pengurusan PT di Ogan Ilir
Indralaya
Jasa Pengurusan PT di Empat Lawang
Tebing Tinggi
Jasa Pengurusan PT Penukal Abab Lematang Ilir
Talang Ubi
Jasa Pengurusan PT di Musi Rawas Utara
Rupit
Jasa Pengurusan PT di Kota Palembang
-
Jasa Pengurusan PT di Kota Pagar Alam
-
Jasa Pengurusan PT di Lubuk Linggau
-
Jasa Pengurusan PT di Kota Prabumulih
-

Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Palembang Cepat 3 Minggu
Jasa Pendirian PT di Palembang Murah
Apa itu Perseroan Terbatas (PT)?
Sederhananya, pengertian PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

Litologi Solution Hadir untuk Jasa Pendirian PT Terpercaya di Palembang

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.

Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan Akta Notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan PT Palembang dengan waktu hanya 3 minggu.


Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasapengurusan.web.id:
·         ·         Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 3 nama cadangan)
·         ·         Fotokopi KTP para pendiri (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)
·         ·        Fotokopi Sertifikat Tanah / Surat Keterangan Kepemilikan Tanah / Surat Perjanjian sewa-menyewa bagi kontrak / bukan pemilik
·         ·         Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)
·         ·         8 lembar materai Rp. 6000

Anda akan mendapatkan Paket Jasa Pengurusan PT Palembang yang berupa:
·         ·         Pemesanan Nama PT
·         ·         Akta pendirian PT dari Notaris
·         ·         SK Menteri Kehakiman dan HAM
·         ·         NPWP Perusahaan
·         ·         SIUP dan NIB (Nomor Induk Berusaha)


Untuk biaya / harga pendirian PT di Palembang, Anda bisa hubungi customer service kami. Untuk prosesnya, kira – kira membutuhkan waktu sekitar 3 Minggu. Kami prioritaskan Anda. Dimana di tempat lain, bisanya lebih dari 3 minggu. Bahkan sampai berbulan-bulan. Dari sisi Harga / tarif / biaya Jasa pembuatan PT Palembang tentu memberikan harga yang bersaing dengan harga jual yang dipasaran, yang sangat bervariasi. 

Jika saat ini anda sedang mencari Jasa Pengurusan PT Palembang yang berkualitas untuk berbagai macam keperluan. Anda bisa bekerja sama dengan Litologi Solution. Karena kami adalah layanan Jasa Pembuatan PT Palembang yang terpercaya dengan kualitas yang bagus. Banyak kalangan bisnis dari berbagai daerah mempercayakan kepada kami. 


Dengan mempercayakan kepada kami dijamin perusahaan Anda buat akan lebih menarik dan mampu meningkatkan bisnis anda. Segera tentukan apa yang anda inginkan sekarang juga! lalu jangan lupa menghubungi Jasa Pendirian PT Palembang kami melalui kontak yang sudah tertera dan rasakan kemudahan serta keuntungan yang didapatkan.




Iklan Cincin Tunangan
banner

Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,