Jasa Pengurusan & Pedirian Izin Usaha PT di Palangkaraya Cepat

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Jasa Pedirian Izin Usaha PT di Palangkaraya
Pedirian Izin Usaha PT di Palangkaraya 


Jasa Pengurusan & Pembuatan Izin Usaha PT di Palangkaraya Cepat
Assalamualaikum pembaca.
Bingung dengan pilihan jasa yang menjamur di Palangkaraya?
Atau ragu dengan pilihan jasa yang sudah kamu pilih?

Saatnya untuk berhenti bingung dan ragu dalam memilih jasa, karena anda telah menemukan solusi yang tepat.  Website jasapengurusan.web.id adalah website yang berjalan untuk membantu Anda -para pembaca- dalam menyelesaikan permasalahan jasa pembuatan legalitas usaha PT di Palangkaraya. Dengan bantuan kami dalam menyelesaikan permasalahan yang anda miliki, kami yakin segala permasalahan akan lebih mudah terpecahkan dalam waktu yang efisien. Untuk informasi sebelum ini, yuk tengok artikel di sini jasa pendirian PT Semarang.


Tentang Palangkaraya
Kota Palangka Raya adalah sebuah kota sekaligus merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah. Kota ini memiliki luas wilayah 2.400 km² dan berpenduduk sebanyak 376.647 jiwa dengan kepadatan penduduk rata-rata 92.067 jiwa tiap km².

Berdasarkan data juga dari infopersada.com, kota Kalimantan Tengah memiliki kota-kota/ kabupaten seperti berikut:

Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Jasa Pengurusan PT Kotawaringin Barat
Pangkalan Bun
Jasa Pengurusan PT Kotawaringin Timur
Sampit
Jasa Pengurusan PT Kapuas
Kuala Kapuas
Jasa Pengurusan PT Barito Selatan
Buntok
Jasa Pengurusan PT Barito Utara
Muara Teweh
Jasa Pengurusan PT Katingan
Kasongan
Jasa Pengurusan PT Seruyan
Kuala Pembuang
Jasa Pengurusan PT Sukamara
Sukamara
Jasa Pengurusan PT Lamandau
Nanga Bulik
Jasa Pengurusan PT Gunung Mas
Kuala Kurun
Jasa Pengurusan PT Pulang Pisau
Pulang Pisau
Jasa Pengurusan PT Murung Raya
Puruk Cahu
Jasa Pengurusan PT Barito Timur
Tamiyang Layang
Jasa Pengurusan PT Kota Palangka Raya
-
 
Jasa Pedirian Izin Usaha PT di Palangkaraya
Jasa Pedirian Izin Usaha PT di Palangkaraya
Apa itu Perseroan Terbatas (PT)?
Sederhananya, pengertian PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.

Litologi Solution Hadir untuk Jasa Pendirian PT Terpercaya di Palangkaraya

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.

Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.

Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan Akta Notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan PT Palangkaraya dengan waktu hanya 3 minggu.



Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasapengurusan.web.id:
·         ·         Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 3 nama cadangan)
·         ·         Fotokopi KTP para pendiri (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)
·         ·        Fotokopi Sertifikat Tanah / Surat Keterangan Kepemilikan Tanah / Surat Perjanjian sewa-menyewa bagi kontrak / bukan pemilik
·         ·         Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)
·         ·         8 lembar materai Rp. 6000

Anda akan mendapatkan Paket Jasa Pengurusan PT Palangkaraya yang berupa:
·         ·         Pemesanan Nama PT
·         ·         Akta pendirian PT dari Notaris
·         ·         SK Menteri Kehakiman dan HAM
·         ·         NPWP Perusahaan
·         ·         SIUP dan NIB (Nomor Induk Berusaha)


Untuk biaya / harga pendirian PT di Palangkaraya, Anda bisa hubungi customer service kami. Untuk prosesnya, kira – kira membutuhkan waktu sekitar 3 Minggu. Kami prioritaskan Anda. Dimana di tempat lain, bisanya lebih dari 3 minggu. Bahkan sampai berbulan-bulan. Dari sisi Harga / tarif / biaya Jasa pembuatan PT Palangkaraya tentu memberikan harga yang bersaing dengan harga jual yang dipasaran, yang sangat bervariasi. 

Jika saat ini anda sedang mencari Jasa Pengurusan PT Palangkaraya yang berkualitas untuk berbagai macam keperluan. Anda bisa bekerja sama dengan Litologi Solution. Karena kami adalah layanan Jasa Pembuatan PT Palangkaraya yang terpercaya dengan kualitas yang bagus. Banyak kalangan bisnis dari berbagai daerah mempercayakan kepada kami. 

Pada paragraph terakhir ini, kami berharap pembaca telah menyimak uraian terkait penawaran di atas dan menyadari bahwa penawaran yang kami berikan adalah penawaran yang baik. Maka dari itu segera lakukan konfirmasi untuk pemesanan Jasa Pendirian PT Palangkaraya dengan menghubungi nomer dibawah yang dengan hati menerima pesan atau telfon dari para pembaca sekalian. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer yang sama. Terimakasih




Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,