DIMANA LOKASI JASA PENGURUSAN OSS DENGAN CEPAT

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

DIMANA LOKASI JASA PENGURUSAN OSS DENGAN CEPAT

Halo para pembaca, salam hangat di hari ini yang indah ini. Hari yang indah ini tentu harus dibarengi dengan perasaan yang bahagia, namun apakah anda sedang resah? Apakah masalah mengganggu anda? Anda berada di waktu yang tepat berkunjung ke website jasapengurusan.web.id kami. Seperti pada artikel sebelumnya Jasa Pendirian PT, CV dan Yayasan. kami adalah jasa pengurusan OSS yang terpecaya dan terbaik siap membantu anda memecahkan dan mencari solusi masalah anda. Apakah anda siap? Simak artikel ini lebih lanjut.

Dalam berbisnis dan berwirausaha terdapat bermacam jenis seperti Perseroan Terbatas (PT), CV, Firma, dan sebagainya. Nah, untuk mendirikan sebuah perusahaan anda harus mengurus berbagai perizinan untuk lokasi dan kegiatan beroperasi perusahaan anda yang akan dilindungi oleh hukum dan negara.  Sehingga, tujuannya agar anda dan perusahaan yang anda dirikan dilindungi oleh hukum secara resmi dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebelum perusahaan berdiri,  terdapat berbagai legalitas yang harus diurus seperti pengurusan Nomor Induk Berwirausaha (NIB) yang pada saat ini dapat diurus melalui sistem yang disebut dengan OSS. Lalu apa sih OSS itu?

Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (PBTSE) atau Online Single Submission (OSS) adalah sebuah sistem perizinan berusaha yang diterbitkan oleh lembaga OSS untuk dan atas nama menteri, pimpinan lembaga, gubernur, atau bupati/walikota kepada para pelaku usaha melalui sistem elektronik yang terintegrasi.

Apa saja karakterisitik pelaku usaha yang harus mendaftarkan ke OSS?

1.     Berbentuk badan usaha maupun perorangan

2.     Usaha mikro kecil, menengah, atau besar

3.     Usaha perorangan/badan usaha yang baru atau yang sudah berdiri sebelum OSS berlaku

4.     Usaha yang modal seluruhnya dari dalam negeri atau komposisi dengan modal asing.

 

Lalu, bagaimana langkah-langkah jika anda sudah sesuai dengan karakterisitik di atas? Anda dapat memperlajari panduan mendaftar di website OSS untuk melakukan pengurusan perizinan. Namun, apabila anda merasa kesulitan atau tidak ada waktu, maka Litologi Solution adalah jawabannya. Litologi Solution adalah lembaga yang melayani berbagai pengurusan seperti pendirian PT, CV, Yayasan, Firma dan lain-lain.

Tim Litologi Solution terdiri dari orang-orang ahli dan berpengalaman sehingga tidak akan mengecewakan. Lantas, dimana sih lokasi pengurusan OSS dengan cepat? Litologi Solution berlokasi di Yogyakarta, untuk lebih tepatnya anda dapat langsung melihat di maps, menghubungi kontak, atau mencari informasi lebih lanjut melalui https://www.jasapengurusan.web.id/.

Mengapa Anda harus memilih Litologi Solution?

Kami sudah sangat berpengalaman dalam dunia pengusaha. Menggunakan jasa perusahaan ini cocok bagi Anda tidak ingin kesusahan dan buang-buang waktu mengurus semuanya sendirian. Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan bisnis Anda dijamin selesai dalam waktu singkat dengan kepastian lengkap dan legal.

Berikut Klien dari Jasa Pengurusan PT Terpercaya

PT SAVIRA KARYA SRITAMA

PT ATHARRAZKA SINERGI UTAMA

PT KING ENGINEERING INDONESIA

PT SAMEH MAKMUR SEJAHTERA

PT MANADO ANDALAN TELADAN BERSAMA

PT AISINDO GLOBAL ENERGI

PT STARMAS MAKMUR PERKASA

PT PRIMA PUSAKA LESTARI

PT PATRA JAYA HANDAYANI

PT LANGGENG JAYA NUSARAYA

PT MODERN LIVING AMANAH

PT RUMAH PINTAR

PT PRALIA PANGAN NUSANTARA

PT ELANG LIAPE TANIMBAR

PT GELORA CAHAYA KOSMETINDO

PT MAHKOTA REZEKI ABADI

Dan Lainnya

 

Berapa Biaya Jasa Pengurusan OSS?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis pengurusan, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

 

Sangat menarik bukan? pengurusan OSS yang biasanya memakan banyak biaya dan ribet kini tidak lagi menjadi mimpi buruk bagi anda. Anda akan tenang saat ini, terlebih penawarkan yang kami berikan sangat menggiurkan. Segera lakukan konfirmasi terkait penggunaan jasa dengan menghubungi nomer yang tertera di bawah atau, jika masih memiliki pertanyaan seputar penawaran jasa yang kami punya bisa langsung ditanyakan dengan menghubungi nomer yang sama. Terimakasih atas kerjasama para pembaca sekalian.


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,