BIAYA JASA PEMBUATAN SIUP DAN NIB PERUSAHAAN

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

BIAYA JASA PEMBUATAN SIUP DAN NIB PERUSAHAAN

Ah! Lihat ini. Seorang pengunjung. Saya yakin pengunjung ini sedang mencari informasi seputar jasa pembuatan SIUPdan NIB. Benar-benar waktu yang tepat di tempat yang tepat. Selamat datang di Litologi Solution Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini mengenai SIUP dan NIB.  akan lebih baik kalau kita langsung lanjutkan tanpa basa-basi. Selamat membaca.

Sebelum mendirikan perusahaan, anda sebagai pendiri untuk sebuah start up harus melakukan berbagai pendaftaran dan persiapan agar perusahaan yang anda bangun memiliki legalitas di mata hukum. Selain berguna sebagai pelindung dan jaminan hukum, pembuatan dan pengurusan hal-hal seperti SIUP dan NIB dapat meningkatkan branding dan kepercayaan masyarakat terkait usaha yang dijalankan dalam perusahaan anda. Namun, sebelum itu cari tahu dulu yuk, apa itu SIUP dan NIB perusahaan?

Pengertian SIUP dan NIB

Anda tidak perlu bingung ya karena SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saat ini berganti nama menjadi NIB (Nomor Induk Berusaha). Jadi, SIUP dan NIB sebenarnya mirip yaitu untung mengurus ijin usaha dangang. Menurut pasal 1 Nomor 12 PP No. 24 Tahun 2018 terkait Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (PBTSE), NIB atau Nomor Induk Berusaha mengandung pengertian yaitu sebuah identitas untuk pelaku usaha yang diterbitkan oleh lembaga Online Single Submission setelah pelaku usaha melakukan pendaftaran untuk bisnis usahanya.

NIB ini sendiri tersusun dari 13 digit angka secara acak yang diberi pengaman dan dibubuhi tanda tangan. Berbeda dengan NIB yang merupakan nomor induk, SIUP merupakan dokumen yang berisi surat perizinan dengan jaminan perlindungan dari negara secara resmi atas usaha yang akan anda jalankan.

Mengapa penting sekali membuat Nomor Induk Berusaha (NIB)?

Nomor Induk Berusaha memiliki fungsi yaitu sebagai sebuah identitas perusahaan yang digunakan pelaku usaha untuk mendapatkan berbagai izin seperti izin bisnis usahanya, izin komersial dan operasional, juga pemenuhan persyaratan. Ketika sebuah perusahaan memiliki NIB, maka perusahaan tersebut akan memiliki izin beroperasi, Angka Pengenal  Impor (API), dan akses kepabeanan karena sudah terdaftar di Tanda Daftar Perusahaan (TDP). Pada intinya, NIB ini berfungsi sebagai legalitas anda dalam mendirikan sebuah perusahaan.

Mengingat berbagai pentingnya pembuatan NIB, anda harus lebih cermat dan bijak dalam membuat NIB tersebut. Jika anda masih awam dan baru pertama kali terjun di dunia bisnis, maka tidak ada salahnya anda menggunakan jasa pembuatan SIUP dan NIB yang terpercaya di Indonesia.

Lalu, bagaimana dengan biayanya? Oh, tentu saja biaya pembuatan jasa cenderung berbeda dari satu penyedia jasa ke yang lain. Semua bernilai relatif tergantung kualitas, target, dan standar harga masing-masing. Namun, kembali lagi apabila anda membutuhkan jasa pembuatan SIUP dan NIB sebagai langkah awal menuju masa depan perusahan yang gemilang, maka Litologi Solution akan membantu mewujudkannya. Dari segi biaya, Litologi Solution menawarkan harga spesial dalam melayani jasa pembuatan NIB yang sesuai dengan kualitas yang diharapkan.

Gak perlu cemas kantong kering ya karena dijamin tidak memberatkan anda dan akan menguntungkan kedua belah pihak. Penasaran bukan dengan biayanya? Yuk kunjingi https://www.jasapengurusan.web.id/ untuk melihat rincian harganya atau menghubungi kontak terkait ya!

Berikut Klien dari Jasa Pengurusan PT Terpercaya

PT SAVIRA KARYA SRITAMA

PT ATHARRAZKA SINERGI UTAMA

PT KING ENGINEERING INDONESIA

PT SAMEH MAKMUR SEJAHTERA

PT MANADO ANDALAN TELADAN BERSAMA

PT AISINDO GLOBAL ENERGI

PT STARMAS MAKMUR PERKASA

PT PRIMA PUSAKA LESTARI

PT PATRA JAYA HANDAYANI

PT LANGGENG JAYA NUSARAYA

PT MODERN LIVING AMANAH

PT RUMAH PINTAR

PT PRALIA PANGAN NUSANTARA

PT ELANG LIAPE TANIMBAR

PT GELORA CAHAYA KOSMETINDO

PT MAHKOTA REZEKI ABADI

Dan Lainnya

Berapa Tarfi Jasa Pembuatan SIUP DAN NIB?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis pengurusan, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Mengapa Anda harus memilih Litologi Solution?

Kami sudah sangat berpengalaman dalam dunia pengusaha. Menggunakan jasa perusahaan ini cocok bagi Anda tidak ingin kesusahan dan buang-buang waktu mengurus semuanya sendirian. Dokumen-dokumen yang berkaitan dengan bisnis Anda dijamin selesai dalam waktu singkat dengan kepastian lengkap dan legal.

Bagaimana penawaran yang kami berikan? Sangat menarik bukan? Atas penawaran jasa yang kami tawarkan, jangan ragu dan jangan bingung lagi! Segera lakukan konfirmasi untuk mengikuti dan menggunakan jasa kami sekarang juga dengan menghubungi nomer yang tertera di bawah pada jam yang telah di tentukan. Demikian info mengenai Pembuatan SIUP dan NIB. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi nomer yang sama.

Iklan Cincin Tunangan
banner

Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,