Jasa Pengurusan PT Surabaya

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Jasa Pengurusan PT Surabaya
Jasa Pengurusan PT Surabaya


Jasa Pengurusan PT Surabaya

Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di Litologi Solution! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Pengurusan yang Anda sukai.

Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Serba-serbi Jasa Keuangan sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Jasa Pengurusan PT Surabaya. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan!

Apa itu PT?

PT adalah badan hukum untuk sebuah bisnis dimana dijalankan menurut perundang- undangan pemerintah. Litologi Solution sendiri adalah jasa yang melayani pendirian PT atau CV dan legalitas lainnya dengan biaya murah namun memiliki kualitas oke. Bagaimana tidak oke kalau timnya saja terdiri dari orang-orang yang ahli dan berpengalaman.

Sebelum memutuskan untuk membuat PT kalian harus melihat syarat-syarat yang diperlukan dalam pembuatan PT. Setelah syarat terpenuhi kalian dapat langsung melakukan langkah-langkah dalam pembuatan PT.

Bagaimana sih langkah-langkah dalam pembuatan PT?

Menentukan pemilik modal dan patner usaha

PT minimal didirikan oleh 2 orang sehingga jika ingin mendirikan PT kalian harus memiliki patner sebagai pendiri juga orang-orang lain sebagai pemilik modal.

Menentukan Kantor atau Domisili PT

PT yang akan dibuat harus memiliki lokasi yang sudah direncanakan sebelumnya. Lokasi ini akan menjadi alamat legal bagi perusahaan anda. Setelah itu, anda harus mengurus domisili PT ke kelurahan yang mana bertujuan untuk menjelaskan lokasi dan keberadaan PT anda.

Menghubungi Notaris atau Konsultan PT

Notaris dalam hal ini akan mengecek dan mengoreksi syarat-syarat legal pendirian PT agar sah. Selain itu, notaris juga bertugas memeriksa nama PT, penentuan kegiatan usaha, besaran modal dasar, modal setor, susunan pengurus dan hal-hal ian yang masih berkaitan. Usahakan kalian mempercayakan PT kalian pada notaris yang teliti dan cermat mengingat peran notaris cukup penting dalam pembuatan PT.

Pengajuan NPWP PT

Pengajuan ini dapat dilakukan secara online melalui https://ereg.pajak.go.id/daftar  dengan prosedure yang sesuai pastinya anda bisa mendapatkan NPWP secara mudah.

Pengajuan NIB (Nomor Induk Perusahaan)

Pengajuan ini juga dapat dilakukan secara online melalui https://oss.go.id/oss/ dan login menggunakan NIK.

Pengajuan Izin Usaha Sesuai Izin Usaha Perusahan

Surat izin yang diajaukan ini disebut dengan SIUP  agar kalian  dapat melakukan usaha dan meraih keuntungan.

Membuka Rekening Bank atas nama PT

Rekening bank ini berfungsi sebagai pengelola perusahaan dan sarana keluar masuknya uang.

Jasa Pengurusan PT Surabaya
Jasa Pengurusan PT Surabaya


Jasa Pengurusan PT Kami

Jika kalian kesulitan dalam mengurus pendirian PT sendirian, kalian dapat menggunakan jasa pembuatan PT yang jumlahnya banya di Indonesia. Daripada mencoba-coba lebih baik percayakan pada ahlinya agar tidak kecewa. Hanya Litologi Solution yang menjadi pendirian PT paling recommended bagi anda. Bahkan selain konsultasi di sosial media, anda juga dapat langsung beratatap muka dengan layanan tim yang akan datang langsung ke rumah anda. Menyenangkan sekali bukan berpatner dengan Litologi Solution? Penasaran dengan dimana alamatnya? Buruan kunjungi https://www.jasapengurusan.web.id/ untuk mendapatkan informasi selanjutnya!

Tentang Surabaya

Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km sebelah barat laut Denpasar, Bali.

Berikut adalah daftar wilayah di Surabaya yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Wilayah

Jasa Pengurusan PT Asem Rowo

Jasa Pengurusan PT Benowo

Jasa Pengurusan PT Bubutan

Jasa Pengurusan PT Bulak

Jasa Pengurusan PT Dukuh Pakis

Jasa Pengurusan PT Gayungan

Jasa Pengurusan PT Genteng

Jasa Pengurusan PT Gubeng

Jasa Pengurusan PT Gunung Anyar

Jasa Pengurusan PT Jambangan

Jasa Pengurusan PT Karangpilang

Jasa Pengurusan PT Kenjeran

Jasa Pengurusan PT Krembangan

Jasa Pengurusan PT Lakarsantri

Jasa Pengurusan PT Mulyorejo

Jasa Pengurusan PT Pabean Cantian

Jasa Pengurusan PT Pakal

Jasa Pengurusan PT Rungkut

Jasa Pengurusan PT Sambikerep

Jasa Pengurusan PT Sawahan

Jasa Pengurusan PT Semampir

Jasa Pengurusan PT Simokerto

Jasa Pengurusan PT Sukolilo

Jasa Pengurusan PT Sukomanunggal

Jasa Pengurusan PT Tambaksari

Jasa Pengurusan PT Tandes

Jasa Pengurusan PT Tegalsari

Jasa Pengurusan PT Tenggilis Mejoyo

Jasa Pengurusan PT Wiyung

Jasa Pengurusan PT Wonocolo

Jasa Pengurusan PT Wonokromo

 

Berapa Biaya Jasa Pengurusan PT Surabaya?

Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis pengurusan, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Menarik bukan penawaran Jasa Pengurusan PT Surabaya kami. Selain terpercaya mampu memecahkan masalah anda. Kami juga memiliki jasa pengurusan lainnya yang siap membantu permasalahan lain anda. Segera hubungi kami di nomor yang tertera, jangan menunggu hingga masalah menumpuk-numpuk!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,