Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Denpasar, Bali Cepat 3 Minggu

GRATIS Konsultasi Litologi Solution, Klik Dibawah: CS 1 / CS 2

Jasa Pendirian PT di Denpasar, Bali
Jasa Pendirian PT di Denpasar, Bali


Jasa Pengurusan & Pendirian PT di Denpasar, Bali Cepat 3 Minggu

Selamat datang di website kesayang kita, website jasapengurusan.web.id. Website yang paling terpercaya untuk masalah untuk anda. Website kami adalah website tentang Jasa Pendirian Legalitas Usaha PT di Denpasar, Bali yang akan membantu anda mengatasi masalah. Seperti di artikel sebelumnya Jasa Pembuatan PT Semarang. Jasa kami akan mempermudah anda, kami adalah pilihan tepat dan langkah awal yang tepat untuk memulai solusi dan mengakhiri masalah anda. Yuk, simak lebih lanjut artikel ini.


Daftar Isi

Apa itu Perseroan Terbatas (PT)?

Profile Jasa Pendirian PT Denpasar, Bali Terbaik

Kenapa Memilih Jasa Pendirian PT Denpasar, Bali Disini?

Tentang Denpasar, Bali

Berapa Biaya Jasa Pengurusan PT Denpasar, Bali?


Apa itu Perseroan Terbatas (PT)?


Sederhananya, pengertian PT adalah salah satu jenis badan usaha yang dilindungi oleh hukum dengan modal yang terdiri dari saham. Seseorang dikatakan sebagai pemilik PT apabila memiliki bagian saham sebesar dari jumlah yang ditanamkannya.


Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 yang membahas mengenai Perseroan Terbatas (PT), dikatakan bahwa perusahaan berjenis Perseroan Terbatas adalah suatu badan usaha yang berbentuk badan hukum yang didirikan berdasarkan perjanjian dan melakukan kegiatan usaha dengan modal dasar yang seluruhnya terbagi dalam saham atau disebut juga dengan persekutuan modal.


Dalam menjalankan perusahaan berjenis Perseroan Terbatas, modal saham yang dimiliki bisa dijual kepada pihak lain. Artinya, sangat memungkinkan terjadi perubahan organisasi atau kepemilikan perusahaan tanpa harus membubarkan dan mendirikan perusahaan kembali.


Karena dibentuk berdasarkan kesepakatan, suatu usaha sifatnya didirikan minimal 2 orang dan maksimal tak terbatas, memiliki modal usaha minimal Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah), modal yang disetor di Bank minimal 25% dari keseluruhan modal usaha, memiliki sistem keuangan atau harta kekayaan tersendiri, memerlukan pembuatan Akta Notaris, bidang usaha bidang perdagangan dan jasa, tanggung jawab terbatas dari pemegang saham sesuai dengan persentase atau saham dari keseluruhan modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.


Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha perseroan terbatas ini, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan PT Denpasar, Bali dengan waktu hanya 3 minggu.

Jasa Pendirian PT di Denpasar, Bali
Jasa Urus Legalitas Usaha PT di Denpasar, Bali


Profile Jasa Pendirian PT Denpasar, Bali Terbaik

Litologi Solution adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendirian legalitas, pengurusan izin usaha, dan perubahan data usaha maupun perorangan. Kami juga bisa melayani seluruh Indonesia. Jadi kami perusahaan yang berfokus untuk mengurus jasa pengurusan PT, jasa pendirian CV, jasa pembuatan Yayasan, dan lainnya.


Pengertian Jasa Pengurusan dan Pendirian PT

Jasa Pengurusan PT adalah layanan yang diberikan oleh profesional atau perusahaan untuk membantu proses pengelolaan dan pengembangan bisnis suatu perusahaan tertentu, seperti perijinan, pembuatan laporan keuangan, dan hal-hal administrasi lainnya.


Pendirian PT (Perseroan Terbatas) adalah proses pembentukan suatu perusahaan yang memiliki badan hukum dan kekayaan sendiri, sehingga dapat melakukan kegiatan usaha dan memiliki tanggung jawab hukum yang berbeda dari pemiliknya. Jasa pendirian PT adalah jasa yang diberikan oleh profesional atau perusahaan untuk membantu proses pendirian perusahaan, termasuk mempersiapkan dokumen, mengurus perijinan, dan membantu dalam proses pembentukan perusahaan secara legal dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Kenapa Memilih Jasa Pendirian PT Denpasar, Bali Disini?

Dengan berbagai kelebihan Litologi Solution, yaitu sebagai berikut:


1. PEMBUATAN KILAT HANYA 1 MINGGU

Anda tidak perlu menunggu lama cukup dengan 1 minggu saja. Karena kami telah berpengalaman dalam berbagai bidang legalitas dan bekerjasama dengan notaris kepercayaan, sehingga proses dapat selesai lebih cepat.


2. PELAYANAN TERBAIK

Pelayanan menjadi kunci utama kami. Sikap “fast response”akan selalu ada, karena Anda telah mempercayakan pada kami. Anda adalah prioritas bagi kami.


3. HARGA TERBAIK

Kami juga akan menawarkan harga terbaik, dimana memastikan win-win solution. Biaya jasa yang ditawarkan oleh kami disesuaikan dengan kebutuhan izin yang akan diproses oleh Anda.


4. TAK PERLU MENYESUAIKAN JADWAL KETEMU NOTARIS

Anda cukup santai saja, tak perlu pusing karena kami yang akan menyesuaikan jadwal Anda untuk proses tanda tangan. Kami mengirim dokumen yang diurus dengan pengiriman paling aman bergaransi sampai di tempat Anda.


5. REVISI DRAFT PENDIRIAN SEPUASNYA

Anda tak perlu khawatir apabila terjadi revisi pada draft dokumen Anda. Kami akan selalu memberikan revisi untuk Anda.


6. GRATIS KONSULTASI

Kami siap memberikan Anda konsultasi secara gratis tentang jasa pengurusan ini dengan pelayanan ekstra.

Pelayanan Litologi Solution, Hubungi: WhatsApp 081391788870


Syarat Pendirian PT Denpasar, Bali

Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa menggunakan jasapengurusan.web.id:

1. Menyiapkan nama (kalau bisa menyiapkan 3 nama cadangan)


2. Fotokopi KTP para pendiri (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)


3. Fotokopi Sertifikat Tanah / Surat Keterangan Kepemilikan Tanah / Surat Perjanjian sewa-menyewa bagi kontrak / bukan pemilik


4. Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)


5. 8 lembar materai Rp. 6000


Anda akan mendapatkan Paket Jasa Pengurusan PT Denpasar, Bali yang berupa:

1. Pemesanan Nama PT


2. Akta pendirian PT dari Notaris


3. SK Menteri Kehakiman dan HAM


4. NPWP Perusahaan


5. SIUP dan NIB (Nomor Induk Berusaha)


Tentang Denpasar, Bali

Kota Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Denpasar merupakan kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar. Dengan banyaknya tempat wisata, maka tak salah Denpasar menjadi tempat destinasi para turis juga selain Jakarta dan Jogja. 


Berdasarkan informasipedia.com Bali memiliki 9 Kabupaten/kota. Berikut adalah daftar kabupaten/kota Bali:



Daftar Wilayah yang Kami Layani

Jasa Pengurusan PT di Jembrana

Jasa Pendirian PT di Tabanan

Jasa Pembuatan PT di Bandung

Jasa Bikin PT di Gianyar

Jasa Buat PT di Klungkung

Jasa Pengurusan PT di Bangli

Jasa Pendirian PT di Karangasem

Jasa Pembuatan PT di Buleleng

Jasa Pengurusan PT di Denpasar



Berapa Biaya Jasa Pengurusan PT Denpasar, Bali?

Untuk biaya / harga pendirian PT di Denpasar, Bali, Anda bisa hubungi customer service kami. Untuk prosesnya, kira – kira membutuhkan waktu sekitar 3 Minggu. Kami prioritaskan Anda. Dimana di tempat lain, bisanya lebih dari 3 minggu. Bahkan sampai berbulan-bulan. Dari sisi Harga / tarif / biaya Jasa pembuatan PT Denpasar, Bali tentu memberikan harga yang bersaing dengan harga jual yang dipasaran, yang sangat bervariasi. 


Jika saat ini anda sedang mencari Jasa Pengurusan PT Denpasar, Bali yang berkualitas untuk berbagai macam keperluan. Anda bisa bekerja sama dengan Litologi Solution. Karena kami adalah layanan Jasa Pembuatan PT Denpasar, Bali yang terpercaya dengan kualitas yang bagus. Banyak kalangan bisnis dari berbagai daerah mempercayakan kepada kami. 


Dengan mempercayakan kepada kami dijamin perusahaan Anda buat akan lebih menarik dan mampu meningkatkan bisnis anda. Segera tentukan apa yang anda inginkan sekarang juga! lalu jangan lupa menghubungi Jasa Pendirian PT Denpasar, Bali kami melalui kontak yang sudah tertera dan rasakan kemudahan serta keuntungan yang didapatkan.



Iklan Cincin Tunangan
banner

Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Litologi Solution!

"Untuk Portofolio Litologi Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO LITOLOGI SOLUTION"

Untuk pelayanan Litologi Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081391788870
CS 2: 081390816250
Email: litologi.solution@gmail.com

Salam hangat,